Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Tips Membuat Artikel Berkualitas di Blog

Tips membuat artikel berkualitas di blog. Setelah beberapa bulan bloging dan teratur dalam membuat artikel berkualitas, anda mungkin hanya akan membuat artikel yang singkat di blog karena kesibukan anda. 

Kesibukan pekerjaan yang menumpuk, satu proyek beralih ke proyek lainya membuat pelanggan blog anda bisa beralih ke blog lain. Daripada membiarkan blog atau newsletter anda terbengkalai, semoga artikel ini bisa memicu inspirasi anda untuk menjaga blog agar tidak ditinggalkan pengunjung. Berikut ini tips membuat artikel berkualitas di blog.
Kenali audiens anda.
Untuk keberhasilan publikasi apapun, perlu memberikan pembaca konten yang benar benar bermanfaat. Untuk melakukan ini, anda harus tahu apa yang dicari pembaca yang berkunjung di blog anda. Anda juga bisa membuat forum diskusi dalam blog anda, membuat halaman fans di Facebook, Twitter dan lain-lainya. Anda juga bisa bergabung di forum tanya jawab online untuk mencari bahan apa yang paling banyak dicari oleh pengguna internet.

Menciptakan konten yang dicari
Setelah anda mendeinisikan basis pembaca anda, Anda perlu fokus apa yang mereka inginkan. Jika pengunjung blog anda dari yang suka oprek komputer, sebaiknya anda fokuskan blog anda pada bidang ini, demikian juga pengunjung blog cenderung menyukai tips blogger atau SEO, fokuskan niche anda pada pokok ini.

Pahami yang mereka baca
Browsing majalah, blog, dan newsletter lain yang konten hampir sama dengan blog anda. Beri komentar dengan bijaksana dan mintalah pengunjung untuk membaca artikel anda (blogwalking). Anda juga harus segera merespon pemgunjung blog anda jika ada yang bertanya pada di kolom komentar artikel yang anda posting, agar audien merasa lebih diperhatikan.

Demikian tips membuat artikel berkualitas di blog.

No comments:

Post a Comment