Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Tips Google AdSense : Masalah Akun Google AdSense Kena Banned

Banyak pertanyaan "kenapa akun Google AdSense saya kena banned atau disable, padahal saya tidak pernah mengklik iklan saya sendiri, apa ada masalah". Publiser pemula Google AdSense tidak menyadari kesalahan - kesalan kecil yang mungkin dianggap remeh justru berakibat fatal. Tips Google Adsense kali ini akan membahas masalah Google AdSense kena banned. Mari kita lihat beberapa kesalahan yang tidak perlu kita lakukan didalam Google AdSense.
  1. Jangan menggunakan informasi palsu ketika membuat akun Google AdSense anda. Well, kalau anda mendaftar dengan informasi yang lengkap dan akurat, relatif lebih aman Tapi bagaimana jika anda mendapatkan akun AdSense dari jasa pihak ketiga.? Apalagi persetujuan permohonan hanya dalam hitungan jam tanpa preview kedua.?
  2. Jangan modifikasi kode AdSense anda selain ada wewenang dari Google untuk memodifikasi kode iklan AdSense anda. Setiap usaha untuk memotong built-in algoritma Google tidak hanya berbahaya untuk integritas jaringan tetapi mengancam keuangan yang beroperasi dibawah naungan Google.
  3. Jauhkan iklan AdSense dari tombol tertentu, informasi data anda, atau niat untuk mengelabuhi pengunjung agar mengklik iklan anda tanpa sengaja. Jangan berpikir bahwa menempatkan iklan disana akan terlihat indah, Google berpikir lain, bagaimanapun hal itu adalah pelanggaran.
  4. Jangan meminta untuk mengklik iklan anda atau memberikan insentif bagi para pengunjung yang mengklik iklan AdSense anda. Tidak ada penipuan lebih besar bagi webmaster, kecuali mencari cara untuk mengklik iklan sendiri. Google Gods dapat melacak kegiatan ini, itu berarti akun AdSense anda tidak akan berumur lama dan Google akan mencatat dari tim penipuan mereka.
  5. Jangan ada label menyesatkan. Google sangat spesifik tentang apa teks dapat ditempatkan disekitar iklan mereka. Hal ini untuk menjaga pengunjung dari kebingungan
  6. Hindari Spamming kata kunci. Anda mungkin tertarik membeli dari salah satu layanan yang bisa mendatangkan pengunjung ribuan atau bahkan puluhan ribu perhari. Google mampu mendeteksi jejak anda dengan shenanigans
  7. Jangan mengiklankan apapun pada daftar yang dilarang Google. Daftar yang dilarang antara lain cracking, hacking, konten porno, obat terlarang, situs perjudian, minuman keras, rokok, senjata.

No comments:

Post a Comment