Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Faktor Page Rank Google

Ketika Matt Cutts, pakar webspam dari Google mengatakan "sebagian besar waktu dia menawarkan petunjuk pada kebijakan mesin pencari akan segera mengadopsi perubahan terbaru Google dalam faktor ppage rank. Pada 6 Agustus, Google akan menggunakan HTTPS sebagai sinyal peringkat halaman. Hanya beberapa sebelumnya, selama bulan maret, Cutts telah mengisyaratkan bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan langkah kearah itu, tapi dia menolak spekulasi kapan perubahan itu akan terjadi.

Sepertinya perusahaan mengindahkan saran Cutts, ini demi faktor keamanan dalam website. Ini merupakan ide yang bagus. Google mengatakan bahwa beralih ke domain aman akan memberikan dorongan kepada situs untuk naik rangkingnya.

Apa itu HTTPS
Dalam istilah sederhana, HTTPS adalah versi aman dari HTTP. Situs anda dapat beralih ke domain HTTPS setelah menginstal sertifikat SSL. Bila anda terhubung ke situs HTTPS, sesi anda akan di enskripsi dengan sertifikat digital. Pada dasarnya hal ini untuk memastikan bahwa data-data pribadi anda tetap aman.

Mengapa HTTPS sangat penting
Google memanggil switch sinyal ringan dalam hal peringkat halaman pencarian. Dikatakan melalui pengumuman bahwa hal itu dapat men-tweak rumus untuk menempatkan lebih utama dari HTTPS. Google selalu memiliki  endgame untuk setiap perubahanya, apakah itu menghilangkan gambar profil penulis di hasil peencarian atau mengubah SERP penampilan. Situs kecil berpendapat "perubahan ini tidak perlu dilakukan, mengapa situs blog butuh keamanan.? Google mengatakan ada dua alasan utama : integritas dan otentifikasi. Jika server anda tidak aman, selalu ada cara untuk mengubah konten anda ke pengunjung situs anda.


No comments:

Post a Comment