Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara Mengoptimalkan Konten di Media Sosial

Pengunjung dari media sosial bukan ketegori pengunjung organik, tapi bisa meningkatkan peringkat di mesin pencari. Posting di Facebook, berkicau di Twitter tentang artikel kita merupakan salah satu cara mengoptimalkan konten kita di media sosial.

Jika anda tidak mau menggunakan media sosial ini, maka anda tidak bisa secara cepat mendapatkan rangking tinggi di SERPs Google. Jadi bagaimana cara mengoptimalkan konten kita secara benar.?
Perbedaan antara SEO dan Sosial.
Menurut konten marketing institute, ada perbedaan jelas antara optimasi sosial dan mesin pencari, sedangkan kedua tujuanya sama, yaitu untuk peringkat teratas. Masing-masing didekati secara berbeda, media sosial berfokus pada :

  • Merk, pesan dan kalender yang dikelola dengan topik.
  • Mengisi formulir singkat
  • Meningkatkan pengunjung organik melalui opsi berbayar.
  • Real-time peluang konten melalui pemantauan sosial.
  • Berbasis kinerja engagement

Taktik, seperti konten yang berkualitas menghadirkan pengunjung yang lebih banyak. berikut ini berapa tips untuk optimasi blog di media sosial.

Kenali model bisnis anda Backward dan Forward
Jika setiap perusahaan tahu tentang pentingnya tips ini, perusahaan akan mempengaruhi setiap aspek optimasi. Jadi luangkan waktu sebentar untuk memikirkan kelanjutan usaha anda.

Optimalkan untuk Share
Sangat penting untuk melakukan optimasi halaman anda Cari fans sebanyak-banyaknya, anda bisa menggunakan jasa untuk mendapatkan liker dari Facebook atau pihak ketiga.


Mesin Pencari
Menurut Search Engine Watch, mesin akan menentukan situs mana yang memenuhi mutu dan relevansi persyaratan dengan menimbang empat kriteria utama:

  1. Otoritas konten yang bagus
  2. Isi harus relevan dengan tema
  3. Kinerja seberapa cepat situs anda
  4. Navigasi halaman

Website anda harus mempunyai built-in tag judul dan meta deskripsi

No comments:

Post a Comment