Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara menambahkan fitur untuk Start Screen di Windows 8

Sebuah program di Windows 8 yang disebut "Start Screen Unlimited" menambahkan beberapa fitur yang berguna  di Windows 8. Start screen Windowss 8 diisi dengan ubin untuk aplikasi dan link untuk sign out lock Windows, atau switch users. Anda dapat menyesuaikan tampilan start screen, tapi tidak ada yang bisa banyak anda lakukan untuk menambah fitur atau fungsi.

Start screen Unlimited adalah program Windows yang bisa menambahkan beberapa fitur yang berguna untuk start screen di Windows 8, seperti tanggal dan waktu, link ke control panel dan lebih banyak pilihan lainya. Ia juga menambahkan bar pencarian Google langsung di Start Screen.

Setelah anda menginstal aplikasi ini, anda akan melihat toolbar disisi kanan atas dari Start Screen Unlimited Windows 8. Jika anda menekan logo infinity, anda dapat memindahkan toolbar disekitar layar. Opsi daya termasuk hibernate, sleep, reboot, dan power off. Opsi konfigurasi menampilkan link ke kontrol panel dan memungkinkan anda untuk menutup toolbar. Tombol "I" memungkinkan anda mengirim umpan, membeli edisi deluxe, dan memeriksa pembaruan.

Bar pencarian Google dapat langsung digunakan, tetapi membutuhkan keyboard fisik. Aplikasi mesin pencarian Google membawa pada keyboard sentuh secara otomatis, hal ini sangat mempermudah bagi layar yang mendukung touchscreen. Edisi Start Screen Unlimited ini gratis, tapi jika anda membeli paket deluxe, makaanda akan mendapat lebih banyak fitur dari program ini.



No comments:

Post a Comment