Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara ampuh mendapatkan rangking tinggi di Google

Kebanyakan para webmaster menggunakan cara ampuh untuk mendapatkan 10 rangking tinggi di Google. Mengapa Google?, karena Google adalah mesin pencari paling dominan di internet dan memiliki jumlah lalu lintas terbesar. 

Bahkan, para webmaster yang cukup beruntung mendapatkan nomor satu di Google untuk kata kunci mereka di semua tiga mesin pencarian akan berkata kepada anda "Google adalah mesin pencarian yang memberikan sebagian besar lalu lintas". Lebih penting lagi, para webmaster yang sama akan memberi tahu anda, "mendapatkan 10 rangking tertinggi di Google, berarti menguntungkan situs anda", Terutama mendapatkan lalu lintas yang di targetkan untuk bisnis online anda. Dengan kata lain, jika anda mendapatkan sepuluh daftar di Google dengan kata kunci yang banyak dicari, hampir tidak mungkin situs anda akan menghasilkan uang.

Bagaimana cara ampuh mendapatkan rangking tinggi di Google
Pertama - Anda harus mengetahui dasar-dasar tentang bagaimana kata kunci bekerja. Kata kunci dan frase kata kunci adalah jenis kata-kata yang tepat ketika seseorang mencari untuk menemukan apa yang mereka cari secara online. Jika anda mempunyai situs tentang "pelatihan komputer", maka anda harus mendapatkan peringkat 1o besar untuk kata kunci "pelatihan komputer".

Sekarang jika tidak ada yang mencari "pelatihan komputer" maka akan menjadi kata kunci yang sia-sia. Anda akan mendapatkan lalu lintas yang rendah, seberapa sempurna situs anda dioptimalkan untuk kata kunci tersebut.

Bagaimana mengetahui kata kunci yang bagus
Untuk mengetahuinya, anda harus melakukan penelitian kata kunci pada kata kunci tertentu. Banyak pemasar online profesional menggunakan perangkat lunak penelitian kata kunci seperti Brad Callen. Namun, anda juga dapat menggunakan alat saran kata kunci yang disediakan oleh Google Adwords atau Overture. Sekarang jika anda memeriksa "pelatihan komputer", anda akan menemukan sekitar 446 ribu pencarian setiap hari. Itu lalu lintas yang banyak, tetapi anda harus menyadari bahwa itu sangat kompetitif untuk tujuan anda, terutama jika memiliki situs baru.

Kesalahan terbesar ketika memilih kata kunci
Kesalahan paling umum bagi webmaster pemula adalah menggunakan kata kunci yang terlalu kompetitif. Anda hanya kurang mampu bersaing dengan situs yang sudah mapan dengan kata kunci yang terlalu kompetitif. Situs mapan yang mempunyai sumber daya lalu lintas selalu mendominasi kata kunci tersebut.

Long Tail pemasaran kata kunci
Selain pemasar online telah menemukan bahwa frase kata kunci lebih menguntungkan, kata kunci ini memberikan lalu lintas yang sangat baik untuk mengkonversi menjadi penjualan. Selain strategi long tail, ada beberapa langkah untuk mencapai sepuluh peringkat teratas dari Google. Berikut ini tips dan triknya:

Buat daftar master kata kunci
Langkah pertama adalah membuat daftar master dari kata kunci yang ingin anda targetkan, jelas hal ini harus terkait erat dengan tema situs anda

Pilih kata kunci terkait
Setelah anda memiliki daftar utama kata kunci, cari ekor panjang yang terkait kata kunci untuk menargetkan.

Gunakan kualitas konten untuk kata kunci anda 
Membuat konten berkualitas harus menjadi tujuan utama anda. Tulis bagi pengunjung secara obyektif tentang konten yang anda posting di situs anda, yang terpenting adalah membuat konten yang bermanfaat bagi pengunjung, sehingga pengunjung akan merekomendasikan kepada teman-teman mereka.

Gunakan kata kunci dalam nama domain, judul dan URL
Kata kunci dalam nama domain akan memberikan point besar  dari mesin pencari, setiap halaman dari situs harus memiliki kata kunci dalam judul dan meta tag untuk halaman tersebut

Do on page optimization
Rasio kata kunci adalah topik yang banyak dibahas oleh para ahli SEO dan banyak disarankan memiliki kata kunci di H1 atau judul halaman, taburkan kata kunci dan variasi itu di seluruh halaman situs anda.

Gunakan lalu lintas mobile
Salah satu teknik yang bekerja sangat baik di Google adalah mengelompokan topik yang sangat erat keterkaitanya dengan isi konten yang berbeda pada situs anda. Perlu diingat, tujuan utama anda adalah memberikan informasi yang bermanfaat bagi pengunjung. Salah satu alasan Google dapat mendukung jenis struktur adalah karena merka ingin kualitas konten kembali ke SERPs mereka.

Anchor teks dan one way links
Optimasi off page sangat penting dalam memperoleh peringkat tinggi di Google. Mendapatkan kualitas one-way links penting , anchor teks hanya mengacu "di garis bawahi klik pada kata-kata" dalam link anda. Kebanyakan webmaster memasukan kata kunci dalam anchor teks mereka karena ini akan memberi tahu pada mesin pencari..

Baca juga: Tips membuat artikel berkualitas di blog.

8 comments:

  1. cara mendapatkan rangking tinggi di google syaratnya banyak banget

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas artikelnya yang bermanfaat ini.

    ReplyDelete
  3. Dalam menentukan kata kunci terkadang saya masih kebingungan mas.. Situs saya www.pemasaranjaringan.com kan membahas seputar Network Marketing. Kalo sebaiknya kata kunci yg digunakan apa saja mas? Mohon pencerahan.. Terimakasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  4. kalau memilih kata kunci yang tidak ramai kira2 ada fisitor yang masuk gak ya, soalnya dalam pencarian cuma sedikit

    ReplyDelete
  5. untuk mendapatkan ranking di google memang harus telaten dan kontinyu, sering2 bikin artikel yg berisi kata kunci produk kita.. senang sekali mengunjungi web ini, cocok utk website saya agar kunjungan meningkat. Terima kasih. Untuk teman2 kita bisa sharing lagi ya. terutama yg punya toko online seperti saya, mampir ke tokoparfumaslifm.com ntr kita bisa diskusi, WA: 085204964931 pin BB 25C177E4 Sukses selalu...

    ReplyDelete
  6. sangat membantu sekali artikelnya.makasih buat admin

    ReplyDelete