Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Mengapa Windows 9 membutuhkan start menu

Screen shoot Windows 9

Banyaknya komentar tentang layar Windows 8 yang tidak memberikan manfaat tertentu membuat Microsoft memperbarui tampilan pada Windows 9. Ya, Microsoft berencana untuk menambahkan kembali start menu dalam versi masa depan Windows.

Menu layar menawarkan fitur yang keren, salah satu fitur keren adalah kotak hidup, update berita, dan kotak email masuk. Awalnya, setiap aplikasi yang terpasang pada Windows 8 akan mengatur sendiri kotak pada menu layar. Semakin banyak aplikasi yang anda install semakin banyak kotak di menu layar, dan hal ini membuat anda sulit menemukan pencarian aplikasi yang akan dibuka.

Microsoft kemudian merubah perilaku Windows sehingga aplikasi yang diinstall mendirikan kotak dilayar Apps anda untuk menentukan program mana yang ingin anda tampilkan dilayar Start. Tak satupun dari setup yang bekerja secara efektif.

Menu start tradisional masih sangat sempurna. Menu dengan mudah mengorganisasi folder, aplikasi dan jalan pintas. Microsoft dapat meningkatkan start menu. Microsoft merancang sebuah alat yang dapat membantu pengguna untuk mengatur aplikasi.

1 comment:

  1. na kalo tampilan windows 9 kayagitumah cakep, ngga kaya wind 8 yang sedikit aga ribet, thanks infonya gan

    ReplyDelete