Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Kompetisi Teknologi Hybrid Untuk Mendapatkan Pembeli

Dalam upaya kerja keras membuat perangkat keras, para produsen berlomba - lomba mengalahkan rival mereka dengan cara menambahkan cara yang unik pada produk mereka. Hybrida laptop / tablet mengutamakan fleksibilitas, sehingga Microsoft dan mitra - mitranya mencoba untuk memposisikan laptop agar tidak ketinggalan jaman, beberapa perusahaan bertekad untuk tidak mau kalah.




Selama tiga dekade, clamshel berdiri sebagai kombinasi ideal portabilitas laptop. Sejak awal 2001, beberapa laptop menjadi comvortibel, satu bisa memutar untuk digunakan sebagai tablet.

Kemudian datang Apple iPad dengan mode singgelnya dengan cover smart. Meskipun dapat digunakan dalam dua mode tambahan : modus tegak miring untuk melihat pasif, dan modus sedikit terangkat untuk ergonomis supaya mudah dalam mengetik.

Microsoft Surface 3 menunjukan bagaimana mode baru lebih berguna, dua generasi pertama dari tablet dengan kickstand terpadu. Perangkat ini mengantarkan 3 permukaan desain datar untuk mengetik di tablet tanpa keyboard

Bulan lalu, Toshiba memproduksi hybrida 5 mode yang dipamerkan pada  CES. 13.3 inchi Kirabook L93, menggunakan keyboard dengan koneksi bluetooth. Kirabook termasuk clamshel, tablet dan atau laptop.

No comments:

Post a Comment