Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Fitur Chronicunlock Untuk iPhone Bekas

Aplikasi ini digunakan untuk mereset password segala sesuatu yang terkait iCloud di iPhone anda. Chronicunlock memiliki fitur untuk menghapus tool iCloud yang akan membantu anda untuk mengontrol kembali iPhone anda. Apple activation lock bisa digunakan pencuri untuk membuka iPhone anda. Ini adalah lapisan kedua untuk keamanan akun iCloud anda.Seperti dilaporkan 9to5Mac, aktivasi ini bisa mengurangi pencurian iPhone.


Reaksi Pertama adalah bahwa ini sangat cocok untuk pencuri. Situs Chronicunlock membuat cara untuk mengatasi masalah ini. Aplikasi ini akan menghapus iCloud Lock bagi siapa saja yang terjebak pada langkah disini. Jadi jika anda membeli iPhone bekas dan pemilik pertama tidak menghapus iCloud pada iPhone anda, berarti anda tidak bisa menggunakan iPhone yang telah dibeli.

Jadi, jika iPhone dicuri dan pemilik diaktikan, perusahaan tidak akan membuka telepon. Layanan ini membutuhkan waktu satu sampai lima hari.

Chronicunlocks mengatakan bahwa layanan ini bisa membantu siapa saja yang membeli iPhone bekas yang masih terkait iCloud

No comments:

Post a Comment