Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara Menyesuaikan Layar Baru di Windows 8.1

Sekarang pengguna Windows 8.1 dapat mengubah ukuran dan memindahkan ubin, membuat dan mengelompokan nama ubin, mengubah gambar latar belakang dan meletakan pin aplikasi yang baru diinstal pada layar start.

Langsung dari layar kanan, Windows 8.1 menawarkan Costomize tombol kusus untuk layar dimana anda dapat langsung melakukan tweak berbagai pengaturan. Klik kanan dimana saja pada layar Start untuk menampilkan aplikasi dan klik pada tombol Costumize.


Anda juga dapat menggunakan cara klik kanan pada ubin untuk melakukan Costomize tampilan. Layar akan sedikit meredup, drag and drop ubin ketempat lain untuk memindahkan aplikasi. Anda juga dapat memilh beberapa ubin dengan cara klik pada mereka, kemudian drag and drop semua ketempat yang diinginkan. Ada beberapa pilihan lain yang dapat dijalankan di berbagai ubin.

Anda dapat unpin dari layar start, unistal, mengubah ukuran, atau menghapus ubin yang diseleksi. Ubin tertentu menawarkan ukuran kecil, sedang, dan besar. Anda dapat memperbesar ukuran ubin untuk aplikasi favorit. Anda juga dapat mengatur ubin kedalam kelompok untuk mempermudah pencarian. Cukup klik pada teks - nama group - dan masukan nama. Untuk keluar pada Costomize, cukup klik atau tekan pada tombol Costomize pada bar aplikasi.

No comments:

Post a Comment