Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara Mengirim Email Menggunakan Evernote

Bagaimana cara setting email ke akun evernote.? Pelajari tips dan trik mengubah surat ke tag dengan evernote. Hanya sedikit orang yang memperdebatkan kelebihan evernote. Banyak orang yang mengabaikan salah satu fitur layanan yang berharga dari evernote, yaitu catatan melalui email.



Selain dapat membuat catatan melalui aplikasi, evernote dapat menambahkan email apapun kedalam akun anda, lengkap dengan tag dan folder yang ditunjuk. Berikut adalah cara menggunakan fitur yang berharga dan gratis ini.
                                          Pengaturan Evernote anda untuk menemukan email

Langkah 1.
Cari alamat email anda, anda dapat menemukanya pada klien desktop dengan mengklik Tools -> Account Info. Setelah itu masuk akun Evernote anda di web, klik menu pull-down disudut kanan atas, lalu klik Account Setting. Dalam hal ini, anda dapat melihat "Email notes to". Alamat yang tertera disana adalah yang anda butuhkan.
                                  Tentukan folder dan tag ketika meneruskan email ke Evernote

Langkah 2.
Menggunakan layanan email client anda. Setelah diterima Evernote, maka akan menjadi catatan dalam folder default anda, namun anda dapat menentukan folder yang sudah ada dengan menambahkan @foldername dibaris subyek.

Langkah 3
Untuk meneruskan email anda, buat kontak dalam Evernote anda yang ada di kontak telepon, Gmail, dan lain lain. Demikian tips dan trik untuk mengirim email melalui Evernote

No comments:

Post a Comment