Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara Menggunakan Google Map Secara Offline di Android dan iOS

Saat ponsel anda berkata "tidak ada layanan internet", Google Map akan down dan keluar. Untuk mengatasi masalah ini, anda harus menyimpan data map secara offline. Dengan fitur ini anda dapat menyimpan area peta besar untuk bimbingan ketika ponsel tidak mendapatkan akses internet. Kirimkan Google Map secara offline sehingga anda dapat menavigasi jalan ketika ponsel anda sedang offline atau tidak mendapatkan akses internet.


Proses ini bisa dijalankan pada Android dan iOs.
Pertama, anda harus menginstal update. Versi iOs saat ini 3.0, sementara Android adalah 8.0. Setelah anda memperbarui, buka aplikasi dan tekan icon profil yang terletak disebelah bar pencarian, kemudian gulir kebawah, tampak seperti gambar dibawah ini.


Anda akan menemukan bagian baru yang di integrasikan sepenuhnya untuk peta offline. Anda akan mempunyai dua metode dalam penyimpanan. Pertama "here in the setting dan by typing  "Ok Map" kedalam kotak pencarian setiap anda ingin melihat map.

Setelah anda menyimpan dialog, anda bisa membuka map ditempat lain diperangkat anda. Perlu di ingat, bahwa aplikasi ini hanya menyimpan data map selama 30 hari saja, setelah itu aplikasi secara otomatis akan menghapus data di ponsel anda.



No comments:

Post a Comment