Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

7 Langkah Terbaik Keamanan Smartphone

Bagaimana cara melindungi smartphone kita dari orang yang tidak diinginkan,? Berikut ini kami berikan trik untuk keamanan smartphone kita
1. Mengatur kode kunci
Dari email, buku telepon, gambar, video, smartphone anda memiliki informasi pribadi yang berpotensi diambil oleh para hacker. Intinya, jika anda keluar rumah membawa smartphone, anda harus menggunakan kode kunci. Anda bisa menggunakan PIN 4 digit atau password pada smartphone anda. Hal ini dapat membantu menjaga dari pencuri yang akan mengambil data data atau infrmasi penting anda.



2. Aktifkan "Do Not Track" di browser web mobile anda
Setiap informasi yang anda berikan di situs web akan dikumpulkan dan kemungkinan akan digunakan untuk melayani iklan yang relevan. Jangan lacak opsi website untuk melacak data anda. Google Chrome Browser untuk Android dan Safari pada iOS akan memungkinkan Anda untuk mengatur Do Not Track

3. Block nomor telepon anda bila diperlukan.
Bila anda memiliki sebuah bisnis yang mungkin banyak orang mempunyai nomor anda. banyak tempat akan mengumpulkan nomor Anda, informasi apapun yang melekat padanya, dan kemudian menggunakannya untuk keuntungan. Jika anda tidak ingin beralih nomor dan hanya untuk bisnis, Anda mungkin perlu mempertimbangkan menggunakan Google Voice untuk menelepon bisnis. Kemudian Anda dapat dengan mudah memblokir setiap panggilan masuk yang tidak dalam buku telepon Anda.

4. Hindari menjawab panggilan spam

Ada banyak layanan telemarketing yang akan memanggil ponsel Anda hanya untuk menentukan apakah nomor tersebut benar-benar mencapai seseorang. Setelah itu terjadi, nomor Anda diletakkan pada daftar yang dijual ke perusahaan lain, dan Anda akan menerima panggilan spam yang bahkan lebih dan mungkin teks. Jika Anda tidak pada rencana terbatas, Anda mungkin dikenakan biaya tambahan untuk pesan teks yang Anda tidak ingin menerima di tempat pertama.
Alih-alih mengambil dan mengkonfirmasikan nomor Anda, menggunakan solusi ID pemanggil untuk mencari tahu siapa yang mencoba menghubungi Anda. Pada Android, periksa Current Caller ID oleh Whitepages, yang akan menampilkan informasi pemanggil sebagai jendela kecil pada layar panggilan masuk. Pada iOS, Anda harus menggunakan pendekatan yang sedikit berbeda: install Truecaller dan mengambil screenshot dari panggilan masuk untuk app untuk mengidentifikasi penelepon (pencipta aplikasi mengatakan bahwa saat ini tidak ada cara untuk mencegat proses panggilan).

5. Gunakan aplikasi recovery untuk menemukan smartphone anda yang hilang
Dengan aplikasi dari iOS dan Android, anda dapat mengunci akses pada perangkat anda, bahkan dapat menemukan perangkat anda dengan GPS.

6. Tambahkan info kontak pemilik pada perangkat anda.
Jika perangkat anda hilang dihutan atau alam bebas, bagaimana mereka akan menemukan pemilik perangkat..? Untuk alasan ini, anda harus menambahkan informasi kontak pada perangkat anda agar orang yang menemukan perangkat anda bisa menghubungi anda

7. Lindungi fisik perangkat
Tempatkan perangkat anda ditempat yang sulit diambil pencuri. Semoga tips ini

No comments:

Post a Comment