Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Spring Cleaning : Membuat iOS anda seperti baru lagi

Dengan Spring Cleaning, kami akan menunjukan cara membuat iOS anda seperti baru lagi.
Ya, Spring Cleaning sudah hadir di iOS, aplikasi multi guna ini selain dapat membersihkan file file cache, dan file sampah, aplikasi ini bisa mengontrol on/off pada iOS. Beberapa tweak sederhana dapat membuat iOS serasa baru lagi. Aplikasi ini bisa juga menontrol wallpaper dan menata ulang icon dalam iPhone anda. Ada beberapa cara untuk melakukan tips ini. Cara termudah adalah dengan reset ke defaul pabrik.Ini benar benar tidak akan menghapus file dari iDevice anda
Buka aplikasi pengaturan anda, pilih "General" lalu pilih tab "Reset Home Screen Layout". Saat ini kita akan bahas tatak letak home screen. Cari "Listing" lalu buka. Ketika anda kembali kelayar utama, maka icon menyebar di seluruh layar. Hapus aplikasi yang tidak berguna. Untuk menghapus aplikasi, tekan dan tahan icon beberapa detik sampai bergoyang. Anda akan melihat tanda "x" di tab atas untuk menghapus.

Reset Device Setting.
Jika anda terlalu banyak mengunduh aplikasi yang membutuhkan setingan device, anda dapat mengatur ulang setting iPhone anda. ini sangat mudah untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur dalam pengaturan.
Cari "Setting > General > Reset lalu pilih "Reset Setting". Anda akan diminta password sebelum anda konfirmasi aksi ini.. "Your data will be safe, but your device will back to factory deault" jangan pilih "Reset Content And Setting" karena semua data seperti poto, video, pesan tek akan hilang.
Sekarang anda bisa membongkar data ke komputer, hubungkat perangkat anda ke komputer untuk mulai transfer poto dan video. Pengguna Mac dapat menggunakan iPhoto dan pengguna Windows dapat menggunakan iTunes atau file explorer.


No comments:

Post a Comment