Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara Transfer Data ke HTC One M8

Apakah anda memiliki iPhone, Android, Blackberry dan Windows Phone.? Bagaimana cara mentransfer data ke HTC One M8.? Berikut kami sajikan caranya.
Salah satu penderitaan membeli hanphone baru adalah memindah data dari hanphone lama ke hanphone baru. Hal ini sangat sulit jika anda beralih dari iPhone, Blackberry, Windows Phone keperangkat android. HTC One M8 memberikan tool untuk mentransfer data dengan mudah Sync App Manager, berikut ini adalah cara untuk pengaturanya :

Dari Perangkat Android lain.
Anda harus mengunduh dulu dari Playstore Google keperangkat anda, kemudian klik "Get content from another phone" kemudian pilih "Other Android Phone" lalu pilih  "quick transfer" or "full transfer", transfer cepat hanya akan menyalin kontak telepon saja, sedangkan "full transer" akan menyalin semua file seperti kontak, video, gambar, bookmark, kalender mp3 dan pengaturan ke HTC M8.
Untuk saat ini, kita akan fokus ke transer penuh. Pilih opsi ini lalu klik Next maka akan membuka alat transer M8 pada ponsel lama anda. PIN akan ditampilkan kedua layar. Klik Confirm, pilih konten yang akan ditransfer keperangkat baru anda. Klik Transer dan konirmasikan  dengan menekan tombol "Yes" dalam kotak pop-up. Metode ini menggunakan media Bluetooth
Kami sarankan menyimpan kontak ke akun Google anda, cara ini akan menyinkronkan ponsel baru anda setelah login dengan Gmail. Tool ini kompitabel dengan Android versi 2.3 atau yang lebih tinggi.

Dari iPhone
Untuk transer dari iPhone, masuk ke seting HTC M8 klik pada "Get content from another phone" kontak dapat disinkronkan melalui bluetooth sama seperti metode transer Android. Dengan tool ini anda bisa transer data dari iTunes melalui PC.

Hubungkan iPhone ke PC,otomatis akan membuka iTunes dan membuat ffile backup. Lepaskan iPhone lalu hubungkan HTC M8 ke PC anda, buka sync managerklik tab "home" dan klik pada "transer&backup" kemudian pilih "Get Started". hal ini akan membuka file masa lalu di iPhone anda.
Pilih "restore" untuk mengembalikan ke HTC M8 anda lalu klik Ok. Akan ada beberapa pilihan untuk transer kontak, kalender, poto, video, pesan, wallpaper dan bookmark keperangkat anda. Cukup pilih file yang akan ditransfer lalu klik start.
Untuk menyelaraskan kontak iPhone dengan HTC klik "Get contact from another phone" lalu pilih "Transfer contact over bluetooth. Pada iPhone anda aktikan bluetooth dan pada HTC klik "next" dan pasangkan kedua ponsel ketika diminta.





Dari Windows Phone atau Blackberry
Sayangnya, anda tidak bisa mentransfer musik, poto atau video ke HTC jika anda menggunakan Windows Phone atau Blacberry. Pilihan terbaik adalah menyimpan file ke kartu SD Card kemudian dimasukan ke HTC M8.
Untuk transfer kontak pilih "Get content from another phone". Aktifkan bluetooth lalu pasangkan dan ijinkan akses untuk mengunduh kontak dan riwayat panggilan.



No comments:

Post a Comment